-->

Manfaat dahsyat sari pati pisang untuk semua jenis burung berkicau terbaikmu

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Thursday, September 7, 2017

Manfaat dahsyat sari pati pisang untuk semua jenis burung berkicau terbaikmu

METROTIVI.COM - Manfaat dahsyat sari pati pisang untuk semua jenis burung berkicau, Salam kicau mania... Bicara tentang burung berkicau, yaa jika kita membicarakan hewan yang satu itu memang tiada habisnya. Apalagi di era modern seperti saat ini, dari yang semula hobby bisa menjadi hokky, apakah anda tidak tertarik dengan hobby tersebut...???


Namun untuk mewujudkan semua hal tersebut tentunya tak semudah membalikan telapak tangan, semua butuh perjuangan. Karena untuk melahirkan jagoan kicau di setiap gantangan pasti selalu ada hambatan ataupun tantangan. Mungkin kendala terbesar yang sering sobat kicau temui adalah jagoan kicau kita macet bunyi atau kurang greget dalam berkicau. Nah pada kesempatan kali ini tim metrotivi.com akan membongkar rahasia besar tersebut, yang kami peroleh langsung dari Master Kicau Mas Joko Lisandono.

Kunci dari rahasia besar tersebut adalah, Sari Pati Pisang. Benar sekali sari pati pisang Sangat manjur mntuk merangsang burung berkicau bahkan burung yang macet bunyi. Selama ini saya memakai sari pati pisang untuk memacu kicau burung peliharaan saya. Mulai dari burung ciblek, konin, pleci dan kenari. Karena pisang yang sudah lonyot atau sangat matang akan mengeluarkan cairan lendir kental yang bening seperti embun atau mirip dengan madu putih. Nah sari pati itulah yang saya gunakan utk campuran minum burung saya dengan cara pakai 3-5 tetes dicampur air 5-7 ml.

Adapun cara membuatnya ada berbagai macam cara yaitu 
  •  Memilih pisang yang sangat matang atau menjelang bosok lalu memasukkannya dalam toples lalu kita tutup. 
  • Setelah terlihat sari patinya maka kita bisa mengambilnya dengan injection atau menurut cara masing masing bebas. hee.. hee..
Baca Juga :

Nah dengan demikian kita sudah mendapatkan zat metabol murni secara alami yang sangat ampuh untuk membuat burung kita berkicau. Adapun jenis pisang yang memiliki sari pati terbaik adalah jenis pisang klutuk dan pisang emas. Demikian trik yang dapat kami sampaikan tentang manfaat dahsyat sari pati pisang untuk semua jenis burung berkicau. Salam Top Perform Indonesia....
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top