-->

Manfaat daun kelor untuk burung berkicau andalan paling top

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Monday, October 9, 2017

Manfaat daun kelor untuk burung berkicau andalan paling top

METROTIVICOM - Daun kelor...??? Apakah itu...??? mungkin bagi sebagian sobat kicman sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, namun begitu juga sebaliknya bagi mereka yang belum mengetahuinya. Tanpa kita sadari ternyata daun kelor mempunyai kandungan vitamin C murni yang luar biasa. Yaitu 5 kali lipat lebih banyak daripada buah Jeruk segar, padahal sampai saat ini bagi kaum awam jeruk merupakan buah yang mempunyai kandungan vitamin C paling banyak, namun ternyata itu salah. Perlu teman - teman pecinta burung berkicau ketahui bahwa, air rebusan dari daun kelor sangat bagus digunakan sebagai media campuran doping yang berbasis hormon testoteron alami. Seperti bahan yang terkandung dalam Liquid Monster dan juga HORE (hormon reproduksi) yang beredar di pasaran saat ini.


Vitamin C sendiri merupakan salah satu kandungan yang di butuhkan pada tubuh jagoan kicau anda, jadi bukan hanya manusia saja yang membutuhkannya jagoan kicau anda pun juga membutuhkan itu. Tempo hari tim metrotivi.com berhasil menemui Master kicau ternama di jogja, yaitu Master Joko Lisandono, berdasarkan penelitian beliau, kandungan vitamin C yang tinggi akan membuat tubuh bugar dan sirkulasi metabolisme lancar. Nah... guna menjaga stabilitas burung terbaik anda di kantangan maka daun kelor lah solusi terbaik untuk mengatasinya. Vitamin C dari daun kelor ini mampu mengikat mikroba untuk bertahan hidup dan tidak cepat basi, sehingga akan memberikan dampak positif untuk semua jenis burung berkicau.

Adapun cara membuat ramuan herbal dari daun kelor tersebut adalah :
  • Rebus daun kelor 5 gram dengan air 200 ml mininal selama 15 sampai 20 menit, Kemudian saring air sarinya dan tambahkan 1 sachet madu rasa pada air sari daun kelor tersebut lalu dinginkan.
  • Setelah dingin berikan 5 ml untuk burung anda (Berlaku untuk semua jenis burung) lihat hasilnya dalam 2 - 3 hari kemudian. Racikan ini sangat bagus digunakan untuk minuman harian
Baca Juga :

Demikian yang dapat tim metrotivi.com sampaikan tentang Manfaat daun kelor untuk burung berkicau dan cara pembuatannya, semoga bermanfaat. Sedikit tambahan untuk racikan saat lomba, supaya lebih jreng cukup menambahkan 2-3 tetes Liquid Monster pada ramuan tersebut. serta khusus untuk pleci berikan setelah pleci mandi siang atau sekitar pukul 15.00 sebelum gantang sore. Selamat mencoba, semoga berhasil dan Salam kicau mania nusantara.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top