-->

Top perform pleci setting group tempat diskusinya pleman rumahan menuju gantangan

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Tuesday, May 3, 2016

Top perform pleci setting group tempat diskusinya pleman rumahan menuju gantangan

Top perform pleci setting group tempat diskusinya pleman rumahan menuju gantangan - Salam plecimania.... Saat ini spesies burung berkicau yang satu ini tengah populer di kalangan sobat kicau mania. Mungil, hijau kekuning - kuningan, garang, jenis burung apakah itu...??? Tepat sekali dialah "pleci" bukanya semakin meredup di telan zaman, justru saat ini pleci tengah meroket bak seleb papan atas. Tua, muda, anak - anak, remaja semua menggandrunginya. Tak tanggung - tanggung mereka rela merogoh kantong dalam untuk mendapatkan plecil terbaik. Ketika kami bertanya, mereka menjawab dengan santai "namanya hobi mas berapapun pasti kami ambil, asal kami puas". Kami pun mulai mengajukan pertanyaan lagi, apakah anda tidak tertarik untuk membeli pleci bakalan dan mulai merawatnya...??? Sekarang kan banyak sekali jejaring sosial facebook yang mengulas tentang cara - cara menghasilkan pleci juara, dan anda bisa diskusi disana. Sayangkan uang nya yg banyak tadi daripada dipake buat beli pleci yang sudah jadi mending ditabung. Mereka hanya menjawab "Iya ya...." 


Tak berhenti sampai disitu, justru malah jadi mereka yang berbalik kritis, mereka pun mengajukan pertanyaan ke kami "apakah ada master yang mau berbagi ilmunya kepada pemula seperti kami....??? Saat ini kami hanya bisa membeli  pleci yang sudah jadi, belum bisa melahirkan pleci yang siap tempur"  Top perform pleci setting group, di jejaring media sosial facebook top perform pleci setting group lah, kita bisa belajar bareng bersama master kondang top yang mau menjawab setiap pertanyaan yang kita ajukan.  Tak perlu mengeluarkan banyak uang tentunya, cukup siapkan akun facebook dan bergabunglah bersama mereka. Sudah banyak member yang gabung di sana dan sebagian besar dari mereka adalah pemula yang baru menekuni dunia pleci.

Sebut saja mas joko lisandono, om tri budiono alias mr. hormon reproduksi, serta kang heru prasetyo. Beliau - beliaulah beberapa master kondang yang mau berbagi ilmu kepada para pemula, mereka membeberkan banyak rahasia tentang beraneka ragam metode tentang cara perawatan pleci dengan cuma - cuma. Tentunya bukan mereka saja masih banyak master yang lainya yang tentunya akan saling bahu membahu merangkul para pemula. Dan akan mewujudkan burung rumahan menjadi burung gantangan. Waow apakah anda tidak tertarik untuk mewujudkan itu...???

Tak berhenti di situ masih ada fay liana linta, siapakah dia...??? Yuhuuu... di adalah seorang pemula yang berhasil menyabet banyak gelar bergengsi. Beliau dilahirkan dan besar di bawah naungan top perform pleci setting tentunya berkat arahan serta sentuhan dingin para master yang kami sebutkan diatas. Awalnya "fay" sapaan akrabnya dia juga hanya bisa membeli gacuk untuk terjun ke gantangan. Namun seiring berjalanya waktu dan berkat keuletan dan ketekunanya akhirnya fay mampu melahirkan pleci yang handal di gantangan.  Sekedar informasi fay bersama jagoanya telah mengoleksi sebanyak 25 gelar bergengsi yang telah diikuti. Kini pun fay mulai tertarik untuk terus melahirkan pleci handal atau juara. Usut punya usut jagoan kicau miliknya kini telah laku dengan harga yang fantastis. "Semua berkat top perform pleci setting ujarnya dengan muka polos dan senyum malu di bibirnya"

Baca juga : 

Tak perlu berfikir ulang tentunya, untuk dapat bergabung bersama fay dengan yang lainya dibawah naungan top perform pleci setting. Karena akan banyak ilmu yang bermanfaat yang bisa kita ambil dan kita terapkan pada jagoan kicau kita. Kalau fay bisa, kenapa kita tidak....??? Saatnya wujudkan impian anda dari rumahan menjadi gantangan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang top perform pleci setting group tempat diskusinya pleman rumahan menuju gantangan. Semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kita semua untuk dapat melahirkan pleci - pleci handal di arena gantang. Kalau bukan sekarang mau kapan lagi...??? Inilah saat yang tepat untuk meraih mempimu bersama top perform dan para master handal pasti kita bisaa... Salam kicau mania... Salam plecimania rumahan menuju gantangan.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top