-->

Cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Sunday, May 8, 2016

Cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke

Cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke - Salam kicau mania.... Apakah hari ini jagoan kicau anda telah memberikan hasil terbaik...??? Apapun hasilnya kita harus tetap bersyukur karena kita masih bisa memberikan perawatan yang maksimal untuknya. Masalah hasil itu urusan belakang, karena apabila kita memberikan perawatan yang maksimal dan rutin dilandasi rasa kasih sayang yang tulus untuk mencapai hasil terbaik tinggal menghitung hari saja. Biarkan waktu yang menjawabnya. Namun di kesempatan kali ini tim metrotivi.com akan lebih membahas tentang cara menjinakan pleci semua jenis berdasarkan hasil praktikum para master.


Bagaimanakah cara menjinakkan pleci semua jenisss...??? Benar sekali saat ini mungkin banyak sobat pleman yang dipusingkan karena pleci terlalu liar. Mereka pun akhirnya mulai bertanya kepada pleman yang lainnya tentang cara menjinakan pleci semua jenis. Dari situlah akhirnya kami berinisiatif untuk membongkar rahasia tentang cara menjinakan pleci semua jenis. Jadi buat sobat pleman mulai sekarang tidak usah bingung lagi tentang cara menjinakan pleci semua jenis, karena kami akan mengupasnya yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke :

  1. Siapkan kamar tertutup
  2. Bawa jagoan kicau anda beserta sangkarnya ke dalam kamar tersebut, namun sebulumnya usahakan pleci tidak makan dan minum terlebih dahulu ( 1 jam sebelum masuk kamar )
  3. buka salah satu pintu sangkar anda agar pleci keluar.
  4. Taruh cepuk mandi diatas sangkar, karena biasanya setelah pleci terbang kesana kemari maka pleci akan mandi.
  5. Sediakan juga UH disamping cepuk mandi.
  6. Lakukan metode ini secara bergantian ( jika anda memiliki lebih dari 1 pleci )
  7. Jika semua sudah terbiasa dengan metode diatas boleh dicoba secara bersamaan ( namun jika tarung kami tidak tanggung jawab he..he.. )
  8. Lakukan metode diatas secara rutin dan sesuai kebutuhan.
Baca juga : 
Demikian informasi yang dapat kami muat tentang cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke. Semoga bermanfaat dan jika menurut anda jagoan kicau anda masih terlalu liar, tidak ada salahnya anda mencoba trik tentang cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke yang telah kami terbitkan. Untuk menuju hasil terbaik yang belum anda temui maka anda juga harus melakukan perawatan extra yang belum pernah sobat pleman lakukan.  Salam kicau mania.... Salam plecimania indonesia.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top