-->

Sejarah berdirinya top perform pleci setting group salah satu group pleman pemula terbaik di indonesia

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Tuesday, May 10, 2016

Sejarah berdirinya top perform pleci setting group salah satu group pleman pemula terbaik di indonesia

Sejarah berdirinya top perform pleci setting group salah satu group pleman pemula terbaik di indonesia - Salam kicau mania... Di era modern seperti saat ini perkembangan dunia teknologi sudah sangat luar biasa sekali. Dan jika kita bisa memanfaatkannya untuk hal yang positif akan banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan. Salah satunya adalah jejaring facebook saat ini banyak hal dan informasi yang bisa kita diskusikan di sana. terlebih buat teman, sahabat, dan kerabat pecinta burung berkicau jenis pleci karena saat ini banyak sekali grup atau wadah diskusi yang mengupas tuntas tentang pleci dari perawatan harian sampai suplemen pendukungnya.


Top perform pleci setting, yaa... benar sekali itu merupakan salah satu grup diskusi sobat pleman pemula terbaik di indonesia. Mengapa begitu...???  Jawabnya adalah karena disitu akan lebih sering membahas atau diskusi tentang segala hal yang berhubungan dengan pleci. Dan yang lebih luar biasa adalah disitu lebih merangkul para pemula. Karena visi dari top perform pleci setting sendiri  adalah "menjadikan pleman rumahan menuju gantangan". Dibawah naungan master kondang master joko lisandono dkk top perform pleci setting di lahirkan. Tak tanggung - tnggung sampai saat ini top perform pleci setting telah berhasil merangkul puluhan ribu pleman pemula dan rata - rata dari mereka akhirnya berhasil dari yang awalnya hanya pleman rumahan kini mereka mulai merambah ke gantangan. Tak semudah membalikan telapak tangan untuk mencapai semua itu tentunya butuh pengorbanan dan perjuangan.

Singkat cerita semua itu berawal dari ketika suatu sore master joko lisandono terjebak hujan di salah satu koleganya sebut saja dia aji sar, kala itu sembari menunggu hujan reda ajisar browsing di dumai dan alhasil ia membaca sebuah artikel yang menjual produk hbk 3. Teman - teman disitu akhirnya menyuruh master joko untuk menjadi salah satu reseller nya. Dengan tekad dan suport yang kuat dari rekan - rekan akhirnya beliau mengajukan diri sebagai resellernya. Selang 5 hari kemudian akhirnya ia mendapat kepastian untuk bisa menjadi reseller. Dari situ jugalah pertemuan master joko dengan om tri alias om hormmon reproduksi di mulai. Namun untuk bisa menjadi reseller ternyata harus master joko harus memilik se ekor burung juara. Padahal pada saat itu jagoan kicau master joko baru saja di jual sampai negri singapore itu karena pleci milik beliau memang sangat luar biasa, pleci itu di jual karena faktor finansial. Alhasil beliau diberi waktu 3 minggu oleh om hormon reproduksi untuk menyiapkan burung handal yang baru.

Saat itu juga master joko pergi ke kios sahabatnya sebut saja topik asgar, namun pada saat itu master joko sedang dlm kondisi terpuruk dari segi finansial. Al hasil beliau meminta se ekor burung yang paling jelek kepada topik. Pucuk di cinta ulam pun tiba saat itu di kios milik topik ada seekor burung yg tidak laku karrna kondisinya sangat memprihatinkan. Dengan senang hati master joko membawa burung itu pulang dan mulai merawatnya. Dengan waktu yang sangat singkat master berusaha dan berjuang penuh untuk mencapai hasil terbaik.

Tibalah saat yang di tunggu - tunggu saat itu master joko lisandono beserta rombongan berjumpa dengan om hormon reproduksi di sebuah event besar yang berlangsung di jogja, Namun saat disandingkan dengan pleci milik om hormon, pleci milik master joko masih terlalu liar, saat itu mental master joko pun langsung down dengan seketika rasanya ingin segera pulang dan tidak mau keluar rumah ujar master joko kala itu. Namun sungguh di luar nalar dan di luar logika ketika "sabrang" nama dari pleci milik master joko di gantangkan tiba - tiba sabrang mulai menunjukan aksinya Tak mau kalah dengan pleci yg dibawa oleh om hormon pleci milik master joko mulai koar koar menari nari lincah dengan merdu nan aduhaii...  itu semua tak lepas dari paketan yang dikirim om hormon berupa mjp dan vitamino. Sungguh di luar dugaan saat itu sabrang berhasil menyabet juara umum baik di season pertama dan kedua di even akbar tersebut. Alhasil master joko yang hanya bermodalkan tekad dan semangat beliau berhasil menjadi reseller hbk 3 dan menjalin kerja sama bersama om hormon reproduksi.

Berawal dari situlah akhirnya master joko lisandono beserta tim berinisiatif untuk menghidupkan kembali grup pcmp yang dulu sempat fakum. Didukung oleh koleganya master joko merangkul para pemula dan benyak menularkan ilmu yg beliau miliki secara cuma - cuma. Top perform pleci setting itulah grup yang beliau buat dan ia besarkan bersama tim. Telah banyak pemula yg berhasilsalah satunya fay liana linta yang kini juga sukses di dunia pleci. Semua itu berkat arahan dan motivasi masterjoko lisandono dibawah naungan top perform pleci setting. Master joko akan lebih bangga bila teman -  temannya lah yang menjadi juara di setiap kontes. Seperti yang sudah menjadi landasan dari grup itu sendiri yaitu "menjadikan pleman rumahan menuju pleman gantangan". Sangat mulia sekali hati dari master joko lisandono dkk yg lebih fokus merangkul para pemula tak heran bila nama besarnya di segani dan di hormati di kalangan para pleman pemula.

Baca juga : 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Sejarah berdirinya top perform pleci setting group salah satu group pleman pemula terbaik di indonesia. Semoga bermanfaat jika kita mau berusaha di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Bisa kita ambil contoh misal master joko dkk yang sukses merangkul pemula di bawah bendera top perform pleci setting, Mari kita ucapkan salam dan rasa terima kasih kita kepada master joko lisandono karena beliau tidak mengedepankan ego pribadinya dan juga tidak tergiur dengan harta. Namun beliau lebih memikirkan kita semua kaum "PEMULA" agar bisa mewujudkan mimpi kita semua yaitu "mewujudkan pleman rumahan menuju pleman gantangan". Selain itu beliau juga selalu mengedepankan kebersamaan beliau juga menjunjung tinggi panji - panji "belajar bersama, berbagi bersama". Salam kicau mania salam pleman pemula... Raihlah mimpimu bersama top perform pleci setting group.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top