-->

Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Wednesday, May 11, 2016

Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh

Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh - Salam kicau mania... Menentukan calon pleci juara dari bahan ombyokan sampai saat ini memang gampang - gampang susah. Masih banyak pleman yang dipusingkan akan hal itu. Akan tetapi mulai saat ini sobat pleman tidak perlu pusing lagi, karena kami akan membongkar rahasia tentang cara memilih raja koloni pleci paling mudah. Bagaimanakah caranya....??? Ternyata caranya sangat mudah sekali tidak ada ritual khusus. Mungkin sebagian pleman sudah pernah melakukan tips yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini.


Cara yang akan kami sampaikan ini semoga dapat membantu sobat pleman semua tentang cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh. Perlu sobat pleman ketahui bersama bahwasanya tips tersebut merupakan hasil praktikum dari beberapa master kondang di bidangnya masing - masing. Salah satu master kondang yang telah mencoba dan memraktikan cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh ini adalah master joko lisandono. Mungkin sobat pleman semua sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut terutama para pemula. Karena master joko lebih fokus merangkul para pemula. Spesial untuk sobat plecimania silahkan simak artikel berikut ini.

Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh :
  1. Taruh pleci bahan yang akan kita garap dalam satu sangkar.
  2. Berikan asupan makan dan minum yang cukup ke semua pleci agar birahinya mulai naik.
  3. Kemudian lihat dan amati burung yang mendominasi di dalam sangkar tersebut.
  4. Setelah anda menemukan pleci yang paling mendominasi lalu ambil lah pleci tersebut karena anda telah menemukan raja koloni atau gacuk terbaik.
  5. Rawat secara intensif dan eksklusif pleci tersebut semoga akan menjadi calon gacuk yang handal.
Baca juga : 

Cara menjinakan pleci semua jenis ala master kondang paling oke

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh. Semoga bermanfaat karena berdasarkan informasi yang kami peroleh telah banyak pleman yang berhasil menggunakan cara tersebut. Buat sobat pleman yang belum mencoba trik Cara memilih raja koloni pleci paling mudah terampuh ini tiddak ada salahnya bila kita mencobanya. Karena untuk mencapai hasil terbaik yang belum pernah kita temui, secara otomatis kita harus berusaha 
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top