-->

Gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tauladan remaja masa kini

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Thursday, May 12, 2016

Gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tauladan remaja masa kini

Gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tauladan remaja masa kini - Assalamualaikum warrahmatullah hiwabarrakatuh salam sejahtera teruntuk kita semua. Pertama marilah kita panjatkan puji syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT. Sehingga sampai saat ini kita masih di beri kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dihadapan Nya. Sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad saw dan para sahabat, terlebih untuk kita semua agar bisa mendapatkan safaatnya di akhir zaman kelak allahuma amin. Harapan kami semoga di kesempatan yang mulia ini sahabat - sahabati syekhermania dalam keadaan sehat wal afiat dan senantiasa istiqomah dalam menegakan dan memperjuangkan agama Allah.


Gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tauladan remaja masa kini, mengapa begitu...??? Bagi sahabat/i syekhermania kami yakin sudah tidak asing lagi dengan gus wahid. Pemuda yang bernama lengkap wahid syarifudin ahmad. Beliau adalah salah satu vocalis utama ahbabul musthofa. Suara yang sangat merdu ketika melantunkan sholawat bersama al habib syech bin abdul qodir assegaf, menjadikan dirinya selalu berada di tengah - tengah jamaah syekhermania di setiap majlis sholawat dan doa di selenggarakan.

Kepribadianya yang santun, bersahaja, arif, nan bijaksana serta dipadu dengan paras yang tampan membuat dirinya di gandrungi kawula muda masakini, wabil khusus syekhermania atau sebutan dari para pecinta habib syech bin abdul qodir assegaf. Selain ber safari sholawat dari satu tempat ke tempat yang lain bersama habib syech dan ahbabul musthoa, gus wahid juga sering memberikan tausyiah atau pun ceramah dari satu kota ke kota lainya. Dan ini mungkin yang sebagian dari syekermania belum mengetahuinya. Mempunyai suara merdu, taqwa dan istiqomah kepada Allah SWT, dipadu dengan paras yang tampan, komplit sudah rasanya. Tak perlu berfikir panjang kiranya untuk memberikan predikat kepadanya, Gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tauladan remaja masa kini.

Mungkin nasib bangsa Indonesia akan lain kiranya bila para remaja ataupun pemuda generasi penerus bangsa mempunyai kepribadian yang mulia sama seperti gus wahid. Mungkin Ibu Pertiwi akan lebih baik lagi dari saat ini. Namun sebagai warga negara yang baik apapun kondisi tanah air kita saat ini kita harus tetap bersyukur dan senantiasa memberikan andil dalam pergerakan kemajuan bangsa kita tercinta. Inilah saat yang tepat untuk kita generasi penerus bangsa untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena di dalam genggaman kita ada arah bangsa ini.

Baca juga : 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang, gus wahid gus wahid dan gus wahid sosok bersahaja suri tailadan remaja masa kini. Harapan kami semoga dengan artikel ini dapat menggugah nurani kita semua, agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Baik di hadapan Allah SWT dan juga baik untuk keluarga, masyarakat, agama, bangsa, dan negara. Karena dalam hidup tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mau berusaha dan berdoa pasti ada jalan yang bisa kita tempuh. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan, karena kesempurnaan hanyalah milik Nya. Wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top