-->

Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh ala top perform

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Saturday, May 14, 2016

Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh ala top perform

Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh ala top perform - Salam kicau mania... Pleci pleci dan pleci primadona kicau yang satu ini memang menarik untuk kita bahas. Selain tubuhnya yang imut di dalamnya tersimpan sejuta ocehan yang sangat menarik untuk kita bongkar. Mungkin diantara sobat pleman semua sampai saat ini masih dibingungkan dengan cara merawatnya. Tetapi pada kesempatan kali ini tim metrotivi.com akan lebih mengupas tentang, cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh. Bagaimanakah cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh...??? Tips yang akan kami kupas pada kesempatan ini merupakan hasil dari praktikum master kondang di medsos Top perform pleci setting yaitumas joko lisandono.


Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh, dari kalimat tersebut sudah dapat kita simpulkan. Yang namanya mudah dan ampuh, pasti sangat membantu kita khususnya untuk kalangan pleman pemula. Karena itu sudah pasti tidak akan merepotkan kita dan hasilnya pasti memuaskan. sama seperti yang tertera pada judulnya yaitu cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh. Spesial buat pleman semua akan kami berikan tips tersebut dengan cuma - cuma. Jadi simak baik - baik yaa... jangan sampai ada yang ketinggalan... hee..hee..

Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh :
  1. Kami anggap sobat pleman mempunyai lebih dari 1 ekor pleci ( minimal 3 ekor )
  2. Pilih 1 ekor yang menurut anda paling  ampuh dan menurut anda layak di jadikan gacuk.
  3. Berikan makanan dan minuman serta rawatan yang berkualitas pada pleci yang terpilih tadi agar birahinya naik, sementara itu pleci yang lainya di setting rendah.
  4. Taruh gacuk anda di posisi paling tengah dari pleci yang lainya dengan jarak kurang lebih 30 cm.
  5. Lakukan tips diatas antara 5 sampai 7 hari secara rutin, karena secara tidak langsung itu sudah menghemat waktu untuk berkoloni.
  6. Kemudian lihatlah hasilnya, karena bila tips itu berhasil dapat kita simpulkan gacuk anda berani koar - koar dengan kondisi ditempel dengan pleci yang lainya.
Baca juga : 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara melatih pleci paling mudah dan paling ampuh. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba tentunya semoga berhasil. Dengan berlandaskan keuletan dan ketekunan serta penuh kasih sayang sejati, menciptakan pleci handal dapat sobat pleman wujudkan. Karena semua itu tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mau berusaha pasti jalan selalu terbuka. Tetap semangat dalam memberikan perawatan terbaik untuk jagoan kicau anda salam kicau mania... Salam plecimania nusantara...
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top