-->

Cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Tuesday, May 24, 2016

Cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas

Cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas - Salam kicau mania... menjadikan pleci yang handal digantangan itu pasti dambaan setiap sobat pleman. Tak hayal berbagai upaya dan kerja keras rela mereka lakukan demi mewujudkan itu semua. Seiring pergerakan dan kemajuan zaman saatini, kita sudah sangat dipermudah sekali untuk menjadikan pleci yang handal di area gantang. Karena saat ini telah banyak suplemen -suplemen ataupun nutrisi yang sangat ampuh untuk mendongkrak performapleci dilapangan.


MJP atau minyak jangkrik premium, suplemen tersebut saat ini memang sangat fenomenal sekali karena telah banyak yang membuktikannya. Namun sampai saatinimasih ada beberapa sahabat kicau yang bingung tentang cara memberikan mjp minyak jangkrik premium untuk pleci. Menyikapi itu semua, pada kesempatan kali ini tim metrotivi.com akan membahas tentang cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas. Perlu sobat pleman ketahui bahwasanya cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas ini merupakan warisan yang kami peroleh dari om hormon reproduksi master kondang penemu zosterops monster alias zomo voer yang sangat ampuh khasiatnya. Adapun cara memberikan mjp minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas adalah sebagai berikut.

 Cara memberikan MJP minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas :
  1. Taruh MJP diwadah kecil, misal tatakan gelas, sebanyak 2-3 tetes.
  2. Potong kepala UH atau Ulat Jerman, keluarkan usus hitamnya untuk dibuang.
  3. Keluarkan dagingnya dengan cara dipencet dari ujung ekornya.
  4. Colek ke MJP yang sudah disiapkan diwadah (tatakan gelas).
  5. Berikan untuk pleci kesayangan anda.
Baca juga : 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara memberikan mjp minyak jangkrik premium untuk pleci paling pas, semoga bermanfaat dan semoga akan segera menjadikan jagoan - jagoan kicau anda menjadi handal yang akan menghibur kita dengan ocehan - ocehan indahnya. Perlu kami sampaikan juga bahwasanya cara memberikan mjp untuk pleci diatas juga bisa untuk harian pada Burung Pleci rumahan anda. Tapi kalau untuk burung pleci lomba, bisa di terapkan settingan berikut ini, diberikan tergantung karakter Burung, Ada yang sejak H-2, Ada yang sejak H-1 atau Ada yang diberikan pada hari H. Dan untuk memenuhi kebutuhan gizinya berikan 1tetes vitamino pada air minumnya.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top