-->

Cara memilih unthulan yang tepat ala master pleci joko lisandono

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Tuesday, May 3, 2016

Cara memilih unthulan yang tepat ala master pleci joko lisandono

Cara memilih unthulan yang tepat ala master pleci joko lisandono - Pleci jenis burung berkicau yang satu ini memang menarik sekali untuk kita bicarakan. Selain tubuhnya yang imut nan mungil, dan dikombisasi dengan warna bulu dengan corak yang khas membuat kita pasti ingin memilikinya. Tak hanya itu saja jenis burung berkicau yang satu ini juga masih menyimpan banyak misteri di dalamnya. Yaa... benar sekali ocehan, yaa... apabila kita bisa merawatnya dengan tekun dan rutin pleci yang awalnya tadi cuman di bandrol harga puluhan ribu, bisa saja melejit menjadi jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Waow apakah anda tidak ingin memilikinya...??? Saat ini telah banyak vitamin ataupun suplemen untuk jenis burung berkicau yang satu ini.Tentunya yang dapat merangsang pertumbuhan dan perkembangan nya. Namun pada kesempatan kali ini tim kami tidak akan membahas itu. Kami akan mengupas lebih dalam tentang yang namanya unthulan atau jodoh buat jagoan kicau kita.


Unthulan... Kami yakin sobat pleman sudah familyar dengan yang namanya unthulan. Dan kami juga yakin pasti sobat pleman juga mempunyai itu dirumah, yang tentunya sangat berguna sekali untuk mendongkrak gacuk yang kita miliki agar semakin handal di arena gantang. Memilih unthulan yang pas memang gampang - gampang susah dan itu pastu sudah sobat pleman alami. Akan tetapi mulai saat ini sobat pleman tak usah khawatir lagi karena kami akan berbagi tentang cara memilih unthulan yang tepat untuk gacuk kita. Dan ini merupakan hasil praktikum dari master Joko Lisandono yangtentunya telah teruji hasilnya. 

Cara memilih untulan yang tepat ala master joko lisandono Sp. Pc :
  1. Berikan tanda pada pleci jagoan kita, Bisa memakai ring atau pakai spidol yang jelas buat pembeda dengan pleci lainnya.
  2. Bawa pleci ke tempat pedagang yg jual pleci ombyokan. 
  3. Masukkan pleci jagoan yang kita miliki, biarkan ia bergabung membaur di dalam sangkar ombyokan.
  4. Semprot pleci yang paling dikejar kejar sama pleci jagoan kita.
  5. Terakhir bayar lalu bawa pulang, kita telah mendapatkan unthulan atau jodoh yang baik untuk gacuk kita.
Baca juga : 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara memilih unthulan pleci yang tepat ala master joko lisandono. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Berikan perawatan maksimal untuk hasil yang terbaik. Saatnya jadikan burung rumahan menjadi burung gantangan. Tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita masih mau berusaha jalan selalu terbuka. Masih banyak metode- metode yang bisa kita terapkan untuk menuju hasil terbaik. Keuletan, ketekunan, kerutinan, dilandasi rasa sabar dan kasih sayang yang tulus terhadap jenis burung berkicau yang identik dengan warna hijau ke kuning - kuningan ini, kita pasti bisa mewujudkannya. Salam kicau mania... Salam plecimania....
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top