-->

Sekilas tentang ICT info cegatan tulungagung

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Sunday, May 1, 2016

Sekilas tentang ICT info cegatan tulungagung

Sekilas tentang ICT info cegatan tulung agung - Selamat pagi sahabat,  teman, kerabat, dan handai taulan tulung agung.Semoga di kesempatan pagi ini semoga kita dalam kondisi yang prima dan penuh semangat serta harapan untuk menuju hidup yang lebih baik.Kurang lengkap rasanya menjadi waarga tulung agung apabila kita belum bergabung dengan ICT atau info cegatan tulung agung. Karena banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan apabila kita bergabung dengan grub ICT di jejaring media sosial facebook ini.


Makna dari group ini sendiri mempunyai pengertian luas. Selain menginformasikan adanya razia atau cegatan,  juga saling share info lalu lintas, mengenai kecelakaan, tindak  kriminal, banjir, kemacetan yang tentunya sangat membantu warga atau pihak kepolisian / dinas  terkait agar cepat tanggap terhadap situasi dan  kondisi. Jadi kami tidak akan mengganti nama group ICT dengan nama yang lain nya. Biarkan semua melebur menjadi satu dalam naungan ICT.

Tujuan dari tukar informasi bila ada cegatan  adalah biar masyarakat menjadi tertib berlalu lintas. Banyak kasus yang sering kita temui di lapangan tentang kena tilang gara - gara SIM/STNK tertinggal. Jadi tidak bermaksud yang aneh - aneh, kami hanya berharap semoga masyarakat bisa lebih mempersiapkan surat - suratnya sebelum berkendara serta selalu kami galakkan agar tidak  melanggar rambu lalu lintas, serta kami tekankan untuk patuh dan tunduk terhadap norma dan aturan yang berlaku.

Group ini sedikit berbeda dengan group lain karena dalam ICT didasari rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan yang kuat antar member. Jadi wajar bila di beranda kami sering menawarkan bantuan apabila ada member lain yang membutuhkanya. Kita tidak membocorkan, tetapi kami memberikan informasi yg sudah terjadi, bukan  yg akan terjadi. Kami hanya berpesan dengan sangat, jangan posting cegatan dimalam hari karena itu untuk menutup akses tindak kriminal yang sering kali terjadi.

Baca juga :  

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang sekilas tulung agung yang kami rangkum dalam sekilas tentang ICT info cegatan tulung agung. Semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk dapat saling bertukar informasi. Buatwarga tulung agung dan sekitarnya yang belum bergabung kami himbau untuk segera merapatkan barisanya bersama member yang lainnya. Salam ICT... salam aspal bolong...
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top