-->

Sejarah berdirinya KPN komunitas pleci nusantara

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Sunday, May 1, 2016

Sejarah berdirinya KPN komunitas pleci nusantara

Sejarah berdirinya komunitas KPN pecinta pleci nusantara -  Pleci... pleci... dan pleci... primadona kicau yang satu ini memang tiada habisnya jika kita perbincangkan. Dari risert yang tim kami lakukan 99 % ke teman - teman pecinta burung, hampir semua dari mereka memiliki burung yang identik dengan tubuh mungil nan aduhai ini.


Seiring berkembangnya teknologi saat ini kita sangat dipermudah sekali untuk dapat mengakses informasi dari teman, relasi, terlebih dari sobat kicau semuanya. Tidak perlu kita bertemu untuk bisa saling bertukar informasi ataupun saling berbagi ilmu. Semua dapat kita lakukan dengan media elektronik. Salah satunya dengan menggunakan jejaring media sosial facebook. Saat ini telah banyak sekali grup - grup komunitas pecinta pleci bermunculan. Tentu itu sangat membantu sekali karena kita bisa saling belajar dan berguru bersama demi mencapai hasil terbaik.

KPN.... Apakah itu...??? Yaa... benar sekali KPN adalah komunitas pleci nusantara, yang merupakan wadah diskusinya teman - teman kita pecinta burung pleci. Mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat pleman dengan komunitas tersebut. KPN sendiri berdiri sekitar setahun yang lalu, tepatnya  tanggal 28 februari 2015. Sampai detik ini KPN sudah memiliki 26 ribu lebih member aktif yang tentunya akan bertambah dengan seiring berjalanya waktu. Waow luar biasa sekali baru berjalan satu tahun lebih sedikit namun membernya sudah puluhan ribu, membuktikan bahwa komunitas pleci nusantara memang mempunyai kwalitas yang istimewa.

Ambon raja pleci dialah promotor dari komunitas tersebut, awalnya KPN juga bernama ambon raja pleci. Namun nama ambon raja pleci hanya mampu bertahan dalam kurun waktu 1 minggu, karena nama itu terlalu bersifat individual dan akhirnya beliau pun merubahnya menjadi KPN atau komunitas pleci nusantara. Semua di dasari dan dilandasi rasa persaudaraan , karena tujuan dari grup itu didirikan adalah untuk menambah dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama pecinta burung pleci, serta kita bisa saling bertukar pengalaman semua untuk satu tujuan yaitu mencapai hasil terbaik untuk jagoan kicau kita di arena gantang.

Baca juga : 

KPN sendiri mempunyai pedoman atau prinsip yang sangat mulia yaitu "rasa ingin berbagi dan membantu tanpa harap terima kasih". Itulah prinsip yang diusung Ambon raja pleci bersama teman dalam komunitasnya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang sejarah berdirinya KPN komunitas pleci nusantara. Semoga kedepan KPN akan terus jaya dan dapat merangkul semua kalangan tentunya demi satu tujuan yaitu melahirkan pleci handal di arena gantang. Mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan. Salam kicau mania... Salam pleci nusantara...
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top