-->

Kenari drop?? lakukan ini segare

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Saturday, November 11, 2017

Kenari drop?? lakukan ini segare

METROTIVI.COM - Kenari drop?? sobat kicau mania, mungkin sering di pusingkan dengan hal ini. Apalagi jika anda merupakan kicman yang aktif di dalam gantangan. Dikala jadwal gantangan tengah padat ataupun ramai, namun disisi lain dengan tiba - tiba burung terbaikmu drop...??? Mungkin rasanya seperti memakan buah simalakama. Namun pada kesempatan kali ini kami akan berbagi trik mengatasi kenari drop.


Mulai sekarang para kenari lovers tak perlu khawatir lagi apabila mendadak kenari drop, spesial untuk para pecinta burung yang mempunya warna sederhana namun tetap elegan ini. karena kami akan memberikan solusi terbaik apabila kenari drop, tentunya tidak perlu memerlukan uang banyak. Cukup berikan tambahan sentuhan hangat dalam perlakuan harian burung tersebut. adapun cara mengatasinya apabila kenari drop adalah sebagai berikut.

Kenari drop? lakukan ini segera :
  • Berikan extra buah apel dalam rawatan harianya kurang lebih sampai 4 hari.
  • Lin Seed dan Niger Seed juga harus di perbanyak pemberianya pada pakan bijiannya.
  • Untuk mendongkrak staminanya berikan Kroto dalam jumlah yang lebih yaitu 3x seminggu
  • Karena baru drop sementara untuk mandi hariannya di lakukan 2 hari sekali saja.
  • Lakukan isolasi burung, dengan cara kenari jangan melihat atau mendengar burung Kenari lain dahulu
  • Untuk penjemuran ditambah menjadi 2-3 jam/hari.
Baca Juga :

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang perawatan yang harus dilakukan saat burung kenari drop. Semoga dengan artikel ini dapat membantu dan juga bisa memberi solusi terbaik apabila kenari drop. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam penulisan tentang kenari drop karena keterbatasan kami, mungkin sahabat kicman yang lebih paham sudilah untuk menambahkannya demi kemajuan bersama pecinta hobi.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top