-->

Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas ala top perform

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Thursday, July 20, 2017

Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas ala top perform

METROTIVI.COM - Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas ala top perform. Pleci yaa benar sekali jenis burung berkicau yang satu ini memang sangat menawan. Dengan perawakan tubuh nya yang mungil dibalut dengan warna khas hijau ke kuning - kuningan dan ocehan nya yang sangat merdu. Hemmm... yakin anda tidak ingin memilikinya...???


Namun dewasa ini sobat kicau mania khususnya sobat pleci mania atau biasa di singkat pleman sangat di pusingkan, ketika jagoan kicaunya mengalami mabung. Perlu kita ketahui bersama dalam metamorforsis kehidupan pleci, mabung memang tidak bisa di hindarkan lagi. Cepat atau lambat bila waktunya tiba pasti akan trjadi. Akan tetapi sobat pleman tak usah khawatir lagi karena pada krsempatan kali ini tim metrotivi.com akan berbagi tips tentang cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas paling aCara mudah merawat pleci jawara untuk karyawan ala top performmpuh ala top perform. Berikut adalah cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas paling ampuh ala top perform.

Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas versi master Anton Mbendhol Top Perform.
Disemprot dengan menggunakan air leri atau air bekas mencuci beras kemudian dikrakap atau dikerodong. Sehari kemudian bisa dipastikan bulu yang rontok akan sangat banyak.

Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas versi master Poetra Tanjung Top Perform.
Diberi kulit jeruk dan daun pandan di tebok sangkar kemudian di krakap atau dikerodong. Sehari kemudian bulu yang rontok akan sangat banyak.

Cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas versi master Mas Joko Lisandono top perform.
Diombyok dengan pleci lain karena pleci lain akan membantu mencabuti bulu pleci kita yang mabung, dengan begitu proses mabung akan semakin cepat.

Baca juga :
Cara mudah merawat pleci jawara untuk karyawan ala top perform
Cara menjinakan pleci paling ampuh masa kini

Demikian tips cara mempercepat pleci mabung sampai tuntas paling ampuh ala top perform yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu sobat pleman semua. Jadi ketika jagoan anda sedang mabung kita tidak perlu khawatir lagi karena kami telah menawarkan solusi jitu yang sudah teruji oleh para master yang ahli di bidangnya. Dan jangan lupa untuk sobat pleman di mana saja berada yuk  join di www.facebook.com/Top Perform Indonesia.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top