-->

Liquid monster suplemen terbaik untuk pleci jagoanmu

Ketahui Info Populer dan Terbaru

Wednesday, July 26, 2017

Liquid monster suplemen terbaik untuk pleci jagoanmu

METROTIVI.COM - Liquid monster suplemen terbaik untuk pleci jagoanmu. Salam kicau mania, di era modern seperti saat ini kini perkembangan dan juga metode - metode perawatan pleci juga mengalami kemajuan yang sangat luar biasa. Bahkan seperti yang kita ketahui bersama saat ini peredaran suplemen - suplemen adau doping untuk pleci sangat marak sekali. Sebagai kicau mania sejati kita harus bijak dalam mengambil keputusan jangan sampai salah ambil keputusan. Semua demi hasil terbaik untuk plecianda.



Mungkin banyak penghobi burung yang berpikir bahwa protein itu hanya satu. Padahal sebenarnya di dunia ini ada lebih dari 6.000 protein. Tapi yang mengandung asam amino hanya 20 protein saja. Dan sebagian besar protein yang mengandung asam amino itu berasal dari makanan, yang beberapa diantaranya disintesis di dalam tubuh burung karena membutuhkan cairan yang bisa mengaktifkan fungsi asam amino yang hilang dari makanan yang telah dikonsumsi oleh burung hingga menyebabkan defisiensi metabolisme yang mempengaruhi aspek kesehatan, kesuburan dan pertumbuhan burung.

Liquid Monster adalah salah satu varian suplemen cair yang mengandung protein asam amino yang paling dibutuhkan burung berkicau. Telah terbukti aman sehat dan bermanfaat mempertajam daya rekam otak burung anda. Liquid monster kini hadir untuk mengawal sobat kicau mania diracik langsung oleh master kondang Mas Joko Lisandono. Tentunya semua telah melalui beberapa tahapan dan juga melalui tahapan percobaan oleh para ahli di bidangnya.

"Saya bukan lah seorang dokter ahli dan juga bukan seorang ahli teori. Saya hanya seseorang yang gemar belajar, mengenali zat zat yang terbukti mampu meningkatkan agresifitas burung. Sekaligus menjaga kesehatannya supaya mempunyai umur yang lebih panjang. Untuk itu abaikan saja soal asumsi itu, karena untuk membuktikan keakuratan sebuah teori, kita mesti berusaha terus menerus untuk mengembangkan ribuan penelitian. Produk ini saya persembahkan untuk anak istriku yang terluka hatinya karena egoku yang tak terkontrol 3 tahun lalu. Dan juga saya persembahkan untuk seluruh sodara tercinta pleci mania dan kicau mania se Indonesia yang telah berkenan menerima saya sebagai sodara satu hobi"
Petikan diatas merupakan pernyataan langsung dari master Mas Joko Lisandono yang berhasil team metrotivi.com abadikan. Semoga dapat menambah wawasan dan juga pengetahuan kita tentang dunia pleci. selamat mencoba dan semoga berhasil.
Salam liquid monster.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top